Sabtu, 02 November 2013
Browse Manual »
Wiring »
3ds
»
max
»
meshsmooth
»
pada
»
Meshsmooth pada 3ds Max

Misal kita buat object Box, pada Parameters anda atur seperti dibawah ini;





Meshsmooth pada 3ds Max

Meshsmooth berfungsi untuk menghaluskan sisi lancip dari suatu object, langkah untuk memberikan Meshsmooth pada object sebagai berikut;
Misal kita buat object Box, pada Parameters anda atur seperti dibawah ini;

Sehingga akan tercipta object Box yang sisi-sisinya sama;

Pastikan objeck dalam keadaan terseleksi, klik tab Modify > Modifier List > pilih Meshsmooth, atur pada rollup Subdivision Amount, pada Iterations ketikkan angka 3, pada Smoothness ketikkan angka 1;

Sehingga perubahan pada object seperti gambar dibawah ini;

Pada versi anyar anda juga bisa membuat perintah seperti itu dengan menggunakan TurboSmooth, hasilnya sama tapi lebih cepat dalam proses rendering.

Sekian..
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar